Zaman telah berubah. Kini, orang membeli barang bukan karena nilai manfaatnya, melainkan karena gaya hidup (lifestyle), demi citra yang dibentuk oleh media, iklan, tayangan sinetron, infotainment, ajang pencarian bakat, gaya hidup selebriti, dll. Tidak begitu penting apakah barang tersebut berguna atau tidak nantinya.
Dalam masyrakat yang sedang bertumbuh, selalu menghasilkan dua hal: kemakmuran atau kemiskinan.
|
judul: Masyarakat Konsumsi penulis: Jean P. Baudrillard penerbit: Kreasi Wacana, Yogyakarta spek: 24x15cmx1,5cm berat: 200gr harga: 70.000 nett: 60.000 (belum ongkir) dikirim dari Jogjakarta
|
Maka, buku ini perlu dibaca untuk memperkaya khazanah pembaca mengenai apa yang baik dan tidaknya untuk diikuti dari media masa, membuast kita lebih cermat, mungkin pemilih, tanpa perlu merendahkan satu sama lain.
sms/call/WA: 085752135999
bbm: 58457c44
instagram: @pinilihlinuwihbookstore
line ID: juraganpili/ 085729164325
Tidak ada komentar:
Posting Komentar